Thursday, July 14, 2011

The Adventure of My CIMBNiaga ScholarSIPPP Part 4

Okeyy deh….mari kembali lagi ke cerita petualangan beasiswa CIMBNiaga saya.
Selang beberapa waktu setelah itu, saya membuka account Yahoo! Saya, dan menemukan e-mail dari CIMB Niaga, sebagai berikut:


Yaaa…itulah screenshoot isi  e-mail dari CIMBNiaga yang ditujukan kepada saya. Yupzzz! Final Interview Invitation bro. Di kantor CIMBNiaga pusat bro. Gileee luuuu bro….hahahaaha…

Tunggu dulu..ada yang lebih gileee lagi brooo….Lihat screenshoot di bawah ini, tepat di bawah -For your information-



 
Alhamdulillah….Saya harus mengucapkan Terimakasih…Beribu-ribu terimakasih kepada Allah SWT. Alam Semesta, dan Semuanyaaaa!!!


Setelah bertahun-tahun, saya ingin merasakan rasanya naik peasawat terbang, akhirnya inilah jawabannya. Ini adalah sebuah keajaiban bagi saya. Dan buku itu, BUKU ITU! Telah mengubah kehidupan saya. Terasa, semua kebahagiaan datang kepada saya.


Dan inilah daftar nama-nama kandidat yang lolos, regional Yogyakarta…


Okey…Singkat cerita, setelah semua itu. Beberapa hari kemudian, ada telepon masuk ke hp saya. Nomor Jogja cuy. Dan ternyata…..teng..tenggg….Saya dihubungi oleh Mas Hendro (HR Recruitment CIMBNiaga Yogyakarta) yang mengabari saya mengenai keberangkatan saya ke Jakarta.

Dan pada hari Selasa, 5 Juli 2011. Saya mendapatkan e-mail masuk sebagai berikut:


Hehehe….tiket sudah datang…

Hari itu, tanggal 7 Juli 2011, saya berangkat menuju Bandara Adjisutjipto Yogyakarta bersama keluarga saya, kecuali kakak saya. Inilah kali pertama saya, ke bandara untuk diantar, bukan menghantar lagi. Karena setiap kali saya ke Bandara, kalo ngga menghantar Ayah, Ibu, atau kakak, pasti menjemput Ayah, Ibu, atau kakak. Tapi saat itu, saya merasakan pertama kalinya dihantarkan untuk menuju ke Jakarta.

Disana, saya bertemu dengan 2 perempuan muslim, berjilbab, Yuvina dan Puri. Dua orang perempuan yang sangat ramah dan baik. Kami pun langsung check in dan Alhamdulillah semuanya lancar. Setelah masuk ruang tunggu, tanpa menunggu, kami sudah dapat langsung naik ke pesawat. Dan petualangan kami pun dimulai……….

Bersambung....

No comments: